Sabtu, 27 Desember 2014

Happy Anniversary Travelmates

Flashback ketika saya di ajak untuk kopdar bersama komunitas ini. Komunitas ini bernama Travelmates. Yang membuat saya betah ketika semua anggota sangat welcome sama saya yang merupakan calon anggota baru dari travelmates ini. Well, saya enjoy bersama mereka yang pada saat itu kopdar bersama (Bang Arya, Bang Abel, Kaka Jojo, Mas Arif).

Awalnya cuma iseng datang untuk bisa bertemu mereka, pada saat itu mereka sedang membahas satu trip ke flores - wae rebo. Pengennya ikut ke sana tapi apa boleh buat belum bisa cuti. hehehe

Tanggal 3 November merupakan Anniversary yang pertama. Selamat yaa
Kenapa di tanggal 3 November?? Usut punya usut tanggal itu merupakan Trip pertama mereka. Sampai saat ini sudah lebih dari setahun. Dan saat Anniversary ini saya ambil bagian di panitia tersebut. 

Senang bisa menjadi keluarga dari salah komunitas yang bagi saya sangat menyenangkan. Heiihoo







Tidak ada komentar:

Posting Komentar